Kepala Panti Karya Murni Sambut Kunjungan Panitia Natal PWI 2022

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,-Kepala Panti Asuhan Karya Murni Suster Yovita Situmorang melalui suster Dionia menyambut kunjungan Panitia Natal PWI 2022 di Aula Panti Karya Murni di jalan Karya Wisata nomor 60 Medan Sabtu, (17/12/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Suster Dionia mengatakan sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia Natal PWI Sumut yang telah berkenan berkunjung ke Panti Asuhan Karya Murni ini.

“Inilah yang kami nanti – nantikan karena kehadiran Panitia Natal PWI yang menginplementasikan iman dan perbuatan untuk memperhatikan Panti ini lebih dari cukup terlebih kedatangan Panitia juga memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami dan anak-anak di Panti ini, ” ungkap Suster Dionia.

Sister Dionia juga menyampaikan apabila dalam sambutan yang diberikan oleh mereka ada kekurangan maka atas nama Kepala Panti Asuhan Karya Murni memohon maaf, karena Kepala Panti Asuhan Karya Murni Suster Yovita Situmorang sedang ritreat dan Suster yang membidangi Panti Asuhan, Suster Alexandra sedang sakit.

Sekali lagi kami sangat berterimakasih atas kunjungan ini, kami akan selalu berdoa kepada Tuhan agar pelaksanaan Natal PWI Sumut 2022 sukses dan tidak kurang satu apapun, dan kami juga terus berdoa agar seluruh Panitia dan anggota Panitia Natal PWI Sumut tahun 2022 tetap sukses dalam pekerjaan masing-masing.

Sementara Sekretaris Panitia Natal PWI Sumut 2022, Maju Manalu menyampaikan, terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena dalam moment yang berbahagia tersebut dapat berkumpul pada pagi hari ini, terlebih-lebih dalam suasana Natal ini.

Maju juga menyampaikan, kehadiran dari Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut untuk berbagi kasih kepada berbagai Panti Asuhan.

Demikian juga disampaikan ketua Panitia Natal PWI Sumut 2022, Drs Proklamasi Naibaho dimana kehadiran Panitia untuk berbagi kasih kepada anak yatim dan diketahui sebelumnya juga telah melakukan kegiatan sosial berbagi kasih di Panti Asuhan yang ada di Medan

Proklamasi juga mengatakan bahwa bantuan yang disampaikan ini merupakan sumbangan donatur yang begitu perduli yang dikumpulkan yang kemudian oleh Panitia diserahkan ke Panti ini.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Panitia Natal Drs Proklamasi Naibaho, Sekretaris Maju Manalu, Bendahara Tania Depari, Eva Pelawi dan Serasi Sembiring.

Dikesempatan itu Panitia Natal PWI Sumut 2022 juga mengundang anak Panti Asuhan untuk hadir di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut pada Selasa 20 Desember 2022 untuk bersama-sama merayakan Natal dengan keluarga besar Wartawan.

“Datanglah adek-adek untuk bersuka cita bersama kami. Dan adek-adek nanti bisa berjumpa Gubernur, Kapolda, Ketua DPRD dan lainnya. Panitia nanti akan memberikan pengganti transport”, ujar Sekretaris Panitia Maju Manalu, seraya menyebut dalam Perayaan Natal PWI akan dihibur Artis Trio Nabasa dan dirangkai dengan adanya lucky draw.

Menanggapi undangan itu, suster menyampaikan akan berunding untuk menghadiri Perayaan Natal PWI Sumut 2022 karena pada tanggal yang sama juga ada perayaan Natal di Panti Karya Murni.

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, telur, bubuk teh, vitamin-C serta uang tali asih.(***)