Ketua Pewarta Berbagi Sembako di Ponpes Tahfidz As-Sairun

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Pewarta.co, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbagi sembako di Pondok Pesantren Tahfidz As-Sairun Jalan Cempaka, Dusun 19, Klambir V, Deli Serdang, Jumat (16/12/2022).

Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang juga Pimpred di Pewarta.co Chairum Lubis, SH bersama anggota Bardansyah dan Abdul Meliala disambut Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz As-Sairun Aipda Irfansyah.

Sebelum pemberian sembako. Para santri/ti Pondok Pesantren Tahfidz As-Sairun didampimgi ustaz Alfarizi mengucapkan selamat HUT ke-6 media online Pewarta.co dan mendoakan semoga Pewarta.co semakin dicintai masyarakat dan sukses selalu.

Selain itu juga para santri/ti memberikan ucapan selamat Ulang Tahun ke-51 kepada Kasetukpa Lemdiklat Polri bapak Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto. Semoga bapak Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto diberi kesehatan, murah rejeki, panjang umur serta dalam lindungan Allah Swt dalam menjalankan tugasnya maupun kehidupan sehari-hari.

Para santri/ti juga berdoa semoga bapak Brigjen Pol Mardiaz cepat kenaikan pangkat menjadi bintang dua dan menjabat Kapolda.

Setelah itu, Ketua Pewarta Polrestabes medan Chairum Lubis, SH menyerahkan Sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng, dan telur yang diterima ustaz Alfarizi.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakam, kegiatan sosial berbagi sembako ini dalam rangka HUT ke-6 Pewarta.co dirangkai dengan Jumat Barokah.

“Semoga sembako yang diberikan ini bermanfaat dan berguna bagi anak-anak Pondok Pesantren Tahfidz As-Sairun,” ucap Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Pria yang tulus ikhlas memberi ini menambahkan, kegiatan seperti telah rutin dilaksanakan. Ketepatan Pewarta.co akan merayakan ulang tahun ke-6. Momen Jumat Barokah ini kita ambil untuk berbagi sembako.

“Karena hidup ini sangat indah, ketika kita bisa membantu dengan sesama,” pungkasnya.(rel)