Tali Kasih Bantuan Sosial Dalam Rangka Perayaan Natal Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut

by

GEOSIAR.COM, BINJAI,- Memasuki bulan Desember yang merupakan bulan yang di nanti-nanti oleh umat Kristiani di seluruh dunia setiap tahunnya, maka tidak ingin ketinggalan untuk menyambut sukacita Natal.

Kali ini Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Binjai, berkesempatan melakukan kunjungan kasih dan pemberian bantuan sosial dalam rangka Perayaan Natal Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Binjai. Rabu (14/12/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan GNADE yang beralamat di Jalan Letnan Umar Baki No. 380, Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara. Dalam hal ini Petugas Lapas kelas IIA Binjai, yang dipimpin oleh Kalapas Binjai, Theo Adrianus A.Md., I.P., S.H., M.H bersama dengan Ketua Pengurus & Anak – anak Panti Asuhan GNADE terlebih dahulu melakukan acara singkat sebagai bentuk silaturahmi, yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Kepala Lapas Binjai, Theo Adrianus A.Md., I.P., S.H., M.H. “ Merupakan hal yang luar biasa, hari ini bisa bertemu dengan Anak – anak Panti Asuhan GNADE, tadi sudah disampaiakan oleh ibu pengurus, bahwa maksud kedatangan kami disini ,hadir dengan segenap kemampuan, untuk bisa berperan, membantu, mendukung bagaimana kita bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Adek – adek kita, yang nasipnya tidak seberuntung yang ada diluar sana. Mungkin kita patut bersyukur, bahwa Tuhan sampai hari ini masih pelihara, “ ujarnya.

“ Hari ini Keluarga Besar Lapas kelas IIA Binjai dengan segala rendah hati, dengan penuh sukacita ingin memberikan dukungan kepada pengurus Yayasan, semoga ini dapat bermanfaat untuk bagaiamana memelihara Anak – anak Tuhan yang berada ditempat ini. Harapan saya, kepada Adek – adek disini tetap semangat, terus belajar, terus berlatih, sehingga nanti dari sini akan lahir penerus bangsa yang luar biasa, yang dapat memuliakan & meninggikan nama Tuhan, “ tandasnya.

Dalam hal ini Pengurus/Pengelola Panti Asuhan GNADE, Bapak Pendeta Sihotang juga berkesempatan memberikan kata sambutannya. “ Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Kalapas, dan Bapak/Ibu Pegawai Lapas Binjai. Sekecil apapun kebaikan itu Tuhanlah yang membelaskannnya dengan berpuluh kali lipat, diberkati Bapak Kalapas dan semua Pegawai Lapas Binjai. Diberikan kesehatan yang baik, diberikan murah rezeki, diberkati seluruh keluarga terlebih dalam menjalankan tugas Negara ini, “

Dan kami juga dari yayasan GNADE memohon doa dari Bapak/Ibu Petugas Lapas Binjai, doakanlah anak – anak kita ini agar kelak menjadi Anak – anak yang takut akan Tuhan, dan berguna bagi Bangsa dan Negara. Kami juga meminta doa dari Bapak/Ibu agar kami sebagai pengurus/pengasuh diberikan kesabaran, diberikan kekuatan dalam mengasuh anak – anak kami ini, agar merekka dapat terus bida merasakan kasih sayang, dapat tercukupi, kebutuhannya setiap hari, “ ungkapnya. (Avid/red)