Subuh Berjamaah di Masjid Al-Manar, Wakapolda Sumut : Mari Lakukan Perubahan dari Diri Sendiri

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, kembali lagi melakukan safari sholat subuh berjamaah dari satu masjid ke masjid lainnya yang ada di Kota Medan.

Kali ini, Wakapolda Sumut melakukan safari sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Manar, Medan, Rabu (14/12/2022).

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Wakapolda Sumut selanjutnya melaksanakan silaturahmi dengan jemaah Masjid Al-Manar.

“Mari lakukan perubahan baik dan mulailah dari diri kita sendiri, mulai dari hal-hal kecil hingga hal besar. Kemudian menjadi contoh di lingkungan kita sendiri,” kata Brigjen Pol Dadang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan untuk menasehati tetapi ingin beribadah dan bersilaturahmi.

“Kami ingin bersilaturahmi langsung kepada masyarakat Kota Medan terutama jemaah Masjid Al-Manar. Saya berterimakasih atas dukungan bapak/ibu sekalian,” ujar Dadang.

Lanjut dikatakan Jenderal bintang satu ini, saat ini wilayah Polda Sumatera Utara aman dan tentram.

“Hal ini harus dipertahankan dan masih banyak hal yang harus kita hadapi bersama-sama seperti narkoba, geng motor, dan kejahatan lainnya. Mari kita mulai memperbaiki dari diri kita sendiri. Insya Allah semua akan berjalan lancar untuk diri kita, keluarga kita, bangsa dan negara kita,” pungkas Dadang.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako sebanyak 55 paket yang secara simbolis diberikan oleh Wakapolda Sumut kepada jemaah Masjid Al-Manar.

Untuk diketahui, selain dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Dirbinmas Polda Sumut diwakili Kompol H Kasmir Sitanggang, Kasubdit Penmas Polda Sumut, AKBP Hermansyah, Kapolsek Medan Area, Kompol Ali Hasibuan, Ustadz Masjid Al-Manar, Ustadz Drs Irwansyah Putra MA, serta jemaah Masjid Al-Manar, Medan.(red)