Safari Sholat Subuh Bersama di Masjid Nurul Hidayah, Wakapolda Sumut Serahkan 50 Paket Sembako

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, kembali melaksanakan safari sholat subuh bersama di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Garu II, Medan Amplas, Selasa (13/12/2022).

Selanjutnya, Wakapolda Sumut melaksanakan silaturahmi dengan jemaah Masjid Nurul Hidayah. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan ibadah sholat subuh dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Dikatakan Jenderal bintang satu di pundaknya ini, salah satu permasalahan yang hingga saat ini dapat kita atasi bersama adalah pandemi Covid-19.

“Hal ini dapat terjadi karena dukungan oleh masyarakat yang mau menggunakan masker, melaksananakn vaksin hingga menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta doa kita bersama,” kata Brigjen Pol Dadang.

“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada para jemaah karena berkat doa dan dukungan masyarakat kita dapat menekan angka Covid-19,” jelas orang nomor dua di Mapolda Sumut ini.

Lanjut dikatakan Brigjen Pol Dadang yang pernah menjabat Kapolrestabes Medan ini berharap kepada para jemaah untuk mendukung serta mendoakan Polda Sumut dalam melaksanakan tugas menjaga Harkamtibmas.

“Apalagi kejahatan yang sering terjadi seperti geng motor dan begal, serta mengimbau saudara-saudara kita untuk tidak menyentuh barang haram narkoba,” tegas Brigjen Pol Dadang.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako sebanyak 50 paket yang secara simbolis diberikan oleh Wakapolda Sumut kepada jemaah Masjid Nurul Hidayah.

Selain dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sumut, Ustadz Masjid Nurul Hidayah, Ustadz Nurmin Harahap, serta jemaah Masjid Nurul Hidayah Medan.(red)