Kapolrestabes Medan Tekankan Kepada Anggota Waspada Teror Mako

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Guna meningkatkan kewaspadaan dan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi tekankan kepada anggota selalu melakukan pengecekan pintu keluar dan masuk serta penjagaan markas komando (Mako) Polrestabes Jalan HM Said Medan, Senin (12/12/2022).

” Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror yang terjadi dengan pengecekan terhadap sistem Penjagaan Mako Polrestabes Medan dan memberikan arahan kepada Ka SPKT dan anggota penjagaan untuk selalu waspada dan peka terhadap situasi yang ada, ” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda usai pimpin apel sekaligus penyerahan Randis R4 Daubel Cabin di Mapolrestabes Medan.

Kata Kombes Valentino, pelayanan kepada masyarakat harus tetap dilaksanakan seperti biasa, personel diminta untuk meningkatkan penjagaan terhadap masyarakat yang akan masuk ke Polrestabes Medan.

Kombes Valentino mengingatkan kepada anggota jaga apabila ada masyarakat yang akan masuk untuk betul-betul dipastikan keperluannya dan di cek barang bawaannya

Turut hadir Wakapolrestabes Medan, PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek jajaran, diikuti personel Pama, Brigadir dan ASN. “Selain itu, Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas dan kerjasama yang mana tidak ada pelanggaran – pelanggaran dan agar tetap dijaga kekompakan dalam bertugas, ” ujarnya.

Dalam kesempatan ini menyerahkan kenderaan dinas berupa R4 Daubel Kabin kepada Polsek Medan Area dan lnavis Satreskrim Polrestabes Medan. “Semoga dengan penyerahan Randis R4 ini dapat mendukung kinerja personel dan mohon agar dilengkapi surat – surat yang diperlukan dan dijaga serta dirawat, ” tuturnya.

_- Sama diketahui Polrestabes Medan daerah hukumnya sangat luas, rekan – rekan Kabag, Kasat, Kapolsek agar tetap meningkatkan Waskat kepada personel, agar dapat meningkat kinerja adakan Anev agar diketahui lebih kurangnya kinerja semuanya.

“Bangun sistem di setiap satuan berdayakan seluruh personel, manfaatkan setiap pemberian dari Negara untuk kemajuan Polri dan harus dapat dipertanggung jawabkan dan sesuai perundang undangan yang berlaku. Lakukan tugas dengan yang terbaik saya yakin rekan – rekan yang ikut apel ini adalah yang terbaik serta kita buat zero pelanggaran. Kehormatan kita jauh lebih berharga daripada emas permata ini arahan saya kepada pelajar siswa SMA namun hal ini juga berlaku buat kita personel Polri, ” tuturnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada personel lantas yang telah mengadakan terobosan – terobosan yang positif sehingga masyarakat merasa aman dan lancar dalam perjalanan, jelasnya.(red/*)