Kapolrestabes Medan Kunjungi Korban Perampokan di Rumah Sakit Sembiring

by

GEOSIAR COM, MEDAN, – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, mengunjungi seorang warga yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Sembiring, Jalan Besar Delitua, Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Diketahui, warga yang dirawat tersebut telah menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan sepeda motor, yakni Riyan (22) Penyidik Jalan Marindal I Pasar IV Dusun VII Gang Anggrek.

Riyan menjadi korban curas di Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang dekat Cafe KR59, Kamis, 8 Desember 2022 sekira pukul 21.30 WIB.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sepeda motor Honda Scoopy warna coklat plat BK 6335 AKG. Selain itu, korban juga mengalami luka tusuk benda tajam pada perut sebelah kanan, dan luka sayat pada pangkal tangan kanan.

Atas kejadian yang menimpa korban, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, didampingi Kasat Reskrim, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Kapolsek Deli Tua Kompol Dedi Dharma, mengunjungi dan meninjau perkembangan kesehatan korban perampokan tersebut, Senin (12/12/2022).

Kapolrestabes Medan memberikan semangat dan mendoakan korban agar segera sembuh dan pulih kembali.

“Saya sudah perintahkan langsung Kasat Reskrim Polrestabes Medan untuk segera menangkap para pelaku yang sudah merampok dan melukai korbannya. Apalagi menurut informasi, para pelaku ini sudah sering beraksi dan membuat warga Kota Medan menjadi tidak nyaman,” tegas Kombes Pol Valentino.(red)