Cegah Kejahatan di Jalanan, Pasukan Gabungan Polrestabes Medan Patroli Sispamkota

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Pasukan terlatih dari Polrestabes Medan yang mampu mencegah kejahatan di jalanan dan curat, curas dan curanmor (3C) bergerak melakuka sistem pengamanan kota (Sispamkota) di malam hari di berbagai tempat di Medan. Patroli tim gabungan Polrestabes Medan dilakukan itu untuk memberikan rasa aman di masyarakat. ” Pelaksanaan apel Sispamkota dipimpin oleh Kanit Harda Satreskrim Polrestabes Medan AKP Suhardiman, SH. Sselanjutnya memberikan arahan kepada seluruh personel yang melaksanakan kegiatan Sispamkota, ” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kanit Harda Satreskrim AKP Suhardiman di Mapolrestabes Medan, Sabtu (10/12/2022) malam.

Kata dia, kepada rekan-rekan yang telah hadir apel pada malam ini dalam kegiatan pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam, patroli gabungan TNI – Polri, PAM tup 3C, blue light patrol serta antisipasi kelompok bermotor menyimpang, geng motor), mengingat keramaian masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan. “Sebelum berangkat agar dicek terlebih dahulu anggotanya masing-masing dan kenderaan masing-masing, ” ujarnya.

Untuk itu, patroli gabungan TNI – Polri siilahkan patroli tempat yang rawan-rawan, rawan tawuran dan rawan geng motor. “Kegiatan berlangsung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, situasi dalam keadaan kondusif, ” tandas mantan Wakapolsek Medan Sunggal ini.(red/rel)