Parompuan Nauli Kabupaten Samosir Rayakan Natal Bersama, Penuh Suka Cita

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Parompuan Nauli Kabupaten Samosir rayakan Natal bersama sekaligus berbagi tali asih kepada 25 orang keluarga kurang mampu dari utusan kecamatan yang berlangsung di Aula Hotel Vantas, Desa Sialanguan, Kabupaten Samosir, Jumat (9/12/2022).

Natal Parompuan Nauli Kabupaten Samosir mengangkat Tema dari Matius 1 : 18 – 20, “Kelahiran Yesus Membawa Terobosan Baru” dan menjadi renungan Natal yang dibawakan Pdp. Marlina Sinaga, S.Pd.

Diiringi lagu pujian atas suka cita kelahiran Yesus Kristus, secara bergantian keluarga Paronauli naik ke panggung membacakan liturgi ayat Alkitab, yang diurut mulai masa Penciptaan, Kejatuhan Manusia dalam Dosa, Kejahatan Manusia, Situasional, Janji Keselamatan, Kelahiran Yesus, dan Kemuliaan, yang diselang- selingi fragmen, kidung pujian vokal solo dan group serta koor.

Kemudian dilakukan penyalahan lilin, yang menyatakan Tuhan Yesus Kristus lahir sebagai terang dunia.

Tampak juga Trio Nauli Sister bersama keluarga Ir. Ober Gultom dan Ibu sebagai pembina, angkat lagu pujian yang menambah meriahnya Natal Paronauli itu.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Natal Pesta Tamba, ajak hadirin mendoakan Ketum Paronauli dan saudara lainnya yang sedang sakit untuk kesembuhan dari Tuhan. Seraya juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, dan dukungan seluruh anggota Paronauli, donatur dan terkhusus kepada keluarga Ir. Ober Gultom yang memberikan tempat acara Natal di Aula Hotel Vantas.

Tampak hadir juga Pemuda Batak Bersatu, Insan Pers, dan undangan lainnya. (SS).