Koramil Pangururan, Polres Samosir dan Lapas Kelas III Pangururan Bangun Sinergitas, Samosir Aman dan Kondusif

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Danramil 03/Pangururan Kap.Inf.Sugino bersama jajaran singgah sejenak di Warkop Jurnalis Jalan Sisingamangaraja No. 77 Pangururan, sebelum berolahraga bersama dengan jajaran Polres Samosir, Jumat (9/12/2022).

Tampak dari luar pagar Mako Polres Samosir, Kapolres Samosir masih giat memberi arahan kepada jajarannya sebelum olahraga bersama dimulai.

Sejenak menunggu, Danramil 03/Pangururan Kap.Inf.Sugino perintahkan anggota pesan kopi hangat dan teh manis ke penjaga warkop. Ada pesanan khusus buat komandan tolong gelas yang kecil, kata si prajurit penuh semangat.

Selang beberapa menit giliran jajaran lapas Kelas III Pangururan datang menyusul dan turut berbaur untuk kegiatan yang sama. Cari kursi dan duduk dalam kursi yang sudah tersedia. Masih pada kesempatan yang sama minta order kopi dan teh manis. Sesekali diantara mereka tampak senyum canda gurau, cerita- cerita singkat.

Danramil 03/Pangururan Kap.Inf.Sugino mengatakan bahwa olahraga bersama merupakan sinergitas yang dibangun bersama dalam meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI, Polri dan Lapas Kelas III Pangururan dalam mewujudkan Kabupaten Samosir yang aman dan kondusif, jelasnya kepada wartawan geosiar.com.(SS).