Jumat Barokah, Ketua Pewarta Serahkan Sembako ke Pesantren Tahfizh Alquran Al-Hakimi

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Guyuran hujan tak menghambat Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH untuk melaksanakan kegiatan sosial Jumat Barokah.

Pria yang tulus dan ikhlas berbagi ini mendatangi Pesantren Tahfizh Alquran Al-Hakimi di Jalan Pintu Air, Gang Langgar Utara Nomor 8 J, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, Jumat (9/12/2022).

Sesampai di pesantren tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi anggota Bardansyah dan Abdul Meliala disambut Ustaz Muhammad Syarif dan para santri.

Lalu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, dan mi instan.

Ustaz Muhammaf Syarif mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas bantuan sembako.

“Bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami di sini. Kami mendoakan semoga ketua diberi kesehatan, dimurahkan rejekinya, dan dimudahkan segala urusan,” ucapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa Jumat Barokah ini sudah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan sebelum melaksanakan Salat Jumat.

“Hari ini kita mendatangi Pesantren Tahfizh Alquran Al-Hakimi di Jalan Pintu Air, Gang Langgar Utara Nomor 8 J, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota menyerahkan sembako,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

“Semoga bantuan yang diberikan ini barokah,” tambah Pimpred Pewarta. co yang diamini para santri.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(rel)