Buka Pelatihan Pengolahan Tepung Pisang Kerjasama BRIN, Ratusan Peserta Dukung Hendrik Sitompul Pileg 2024

by

GEOSIAR.COM MEDAN,-;Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs Hendrik Sitompul MM menyelenggarakan Program Pelatihan Pengolahan Tepung Pisang, kerjasama dengan Badan Riset Inovasi Teknologi (BRIN yang diadakan di Aurora Ballroom Hotel Grand Antares pada Sabtu (03/12/2022).

“Bapak/ibu yang terkasih, mohon maaf saya telat datang karena baru saja membuka pelatihan pupuk organik di Hotel Madani Medan. Dan kemarin juga saya telah melakukan pelatihan untuk mahasiswa dan anak muda. Hari ini saya akan membuka pelatihan untuk kalangan orang tua”,ungkap Hendrik Sitompul mengawali kata sambutannya. Demikian keterangan resmi yang diterima Redaksi Geosiar.com, Rabu (7/12/2022).

Lanjut Hendrik, semua program ini di laksanakan bersama BRIN, karena Anggota DPR RI Komisi VII bermitra dengan BRIN, bermitra dengan badan yang energi, seperti Pertamina, PLN, GAS, BRIN, SKK Migas, BPH Migas, Kementrian ESDM dan Kementrian Perindustrian.

“Itulah mitra-mitra komisi VII. Dan bukan hanya BRIN yang mempunyai program-program seperti ini, di Kementrian Perindustrian juga ada. Program-program ini ada karena ada anggota DPR RI nya yang peduli seperti saya Hendrik Sitompul,” kata Hendrik.

“Saya datang dari gereja, dan setelah menjadi anggota DPR RI, maka saya akan kembali untuk melayani gereja. Bukan harta yang saya kejar dalam hidup ini, tetapi yang terutama berfokus bagaimana saya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Saya berharap bapak/ibu dapat memperoleh manfaat dalam pelatihan ini. Tahun 2024, saya rencananya akan mencalonkan diri lagi menjadi anggota DPR RI, apakah bapak/ibu setuju?”,tanya Hendrik

“Setuju”,jawab peserta pelatihan secara serentak. Dan diiringi tepuk tangan yang meriah dari peserta pelatihan secara serentak.

“Yang pasti bapak/ibu, jangan pilih warnanya, tetapi pilih orangnya, karena warna tidak pernah melayani bapak/ibu sekalian, tetapi orangnyalah yang akan melayani bapak/ibu sekalian”, katanya.

“Apakah bapak/ibu setuju?”,tanya Hendrik.

“Setuju”, jawab peserta pelatihan secara serentak.

“Izinkan saya untuk dapat terpilih kembali menjadi anggota DPR RI tahun 2024 agar saya dapat melayani umat dan masyarakat. Setiap minggu saya selalu bertemu umat dan sejak dilantik menjadi anggota DPR RI, sudah 500.000 orang yang sudah bertemu dengan saya dalam setiap kegiatan. Ini luar biasa. Dan pada akhir Desember 2022, saya akan paparkan kepada media dengan mengundang para wartawan.

Kira-kira itu bapak/ibu, selamat untuk pelatihannya. Dan hari ini pelatihan pengolahan tepung pisang secara resmi saya buka,”tok,tok,tok”. Terima kasih juga kepada BRIN”,ungkap Hendrik Sitompul.

Sementara, nara sumber dalam program pelatihan tepung pisang Devry Pramesti Putri.(patar/red/cno)