Polrestabes Medan Terima Audiensi Lintas Generasi Sumut, Ini Yang Dibahas 

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,-  Polrestabes Medan menerima audiensi panitia Natal Lintas Generasi Sumut, Selasa (6/12/2022). Kedatangan panitia Natal Lintas Generasi Sumut diterima Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Ahyan, S.Sos dan Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Natal Lintas Generasi Sumut Dody Lubis menyampaikan bahwa tujuan mereka audiensi ke Polrestabes Medan memperkenalkan seluruh panitia Natal Lintas Generasi Sumut 2022.

“Kami juga memohon untuk bantuan keamanan dari pihak kepolisian nantinya pada saat acara berlangsung,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kasat Intel AKBP Ahyan mendukung kegiatan ini dan berharap kegiatan perayaan Natal bisa berlangsung dengan tertib dan lancar.

Namun yang terpenting, kata AKBP Ahyan tetaplah menjaga norma-norma yang ada. Dia juga menyampaikan pesan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda bahwa beliau juga sangat mendukung kegiatan perayaan Natal yang digelar oleh Lintas Generasi Sumut.

“Saya juga menyampaikan pesan beliau (Kapolrestabes Medan) yang mendukung kegiatan ini. Pak Kapolrestabes Medan berpesan semoga kegiatan berjalan aman dan lancar,” tuturnya.(red)