Kapolres Samosir Temui Tokoh Agama Katolik, Dukung Gerakan Iman Lestarikan Alam (GILA) Anak Remaja Katolik ( Areka )

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH, hadiri undangan Pastor Sabat Nababan dalam penutupan tournament bola volly OMK se-Paroki Tomok, yang berlangsung di Tanah Lapang Gereja Khatolik Santo Thomas, Desa Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Minggu (4/12/2022).

Berlangsungnya tournament hingga selesai dengan tertib mendapat apresiasi dari Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH.

Atas keberhasilan tersebut Kapolres Samosir meminta agar nanti juara 1 putra maupun putri melaksanakan pertandingan persahabatan bersama tim Polres Samosir, kata Josua.

Sebagaimana, kata Josua personel Polres Samosir pada tiap hari jumat selalu berolah raga yang dikemas dalam giat rutin, “Jumat Sehat”.

Dalam kunjungannya, Kapolres Samosir juga sumbangkan baju kaos sebanyak 60 potong kepada perwakilan Anak Remaja Khatolik (Areka Tomok) yang didampingi Pastor Saut Manullang dan Suster Yosepha Gultom.

Atas perhatian tersebut Pastor Sabar Nababan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Samosir dan rombongan.

“Terimah kasih kepada Bapak Kapolres samosir beserta jajaran yang telah memberikan baju kaos dan mendukung kegiatan Gerakan Iman Lestarikan Alam (GILA) agar para anak remaja khatolik ( Areka ) semakin rajin dan giat membersihkan lingkungan Tomok. Semoga Bapak Kapolres Samosir berhasil dalam tugas dan sehat selalu”, harapnya. (SS)