Dirut Perumda Tirtanadi Terima Audiensi Panitia Natal PWI Sumut 2022

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Dirut Perumda) Tirtanadi Kabir Bedi, didampingi Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan (Kadiv Sekper) Jamal Usman Ritonga, menerima audiensi Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2022 di Ruang Kerja Dirut Perumda Tirtanadi Jalan SM Raja, Medan, Senin (05/12/2022).

“Kami sangat berbahagia atas kehadiran Panitia Natal PWI Sumut 2022 karena wartawan merupakan mitra strategis Tirtanadi dalam menyampikan program-program ke masyarakat. Untuk itu kami siap menerima kritikan yang membangun demi kemajuan Perumda Tirtanadi di masa yang akan datang,” kata Kabir Bedi.

Dalam kesempatan itu Kabir Bedi mengatakan, saat ini untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Kota Medan sekitarnya dalam waktu dekat akan dibangun Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) di Pulo Brayan dengan kapasitas 500 liter/detik, pembangunan IPAM Mebidang kapasitas 1.100 liter/detik, kawasan Johor kapasitas 400 liter/detik dan penambahan jalur pipa Hamparan Perak kapasitas 100 liter/detik.

“Adapun keseluruhan pembangunan IPAM tersebut akan selesai pada 2023,” katanya seraya membahkan pihaknya mendukung dan menyambut baik pelaksanaan Perayaan Natal PWI Sumut 2022.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal PWI Sumut Proklamasi mengatakan, wartawan sebagai kontrol sosial akan terus mengawasi pembangunan maupun layanan yang diberikan Tirtanadi kepada masyarakat.

Proklamasi menyambut baik kinerja manajemen Tirtanadi terkait program penambahan debit air dengan membangun IPAM di beberapa titik Kota Medan untuk menanggulangi kekurangan debit air.

“Sebagai wartawan akan mengawasi layanan yang diberikan Tirtanadi kepada masyarakat, dan kami berharap rencana pembangunan IPAM dapat selesai dengan baik karena masyarakat sangat membutuhkan air bersih,” kata Proklamasi

Hadir dalam audiensi mendampingi Ketua Panitia Natal PWI Sumut 2922, Sekretaris Maju Manalu, Wakil Sekretaris Erris J Napitupulu, Bendahara Tania Depari.

Selanjutnya Panitia Natal PWI Sumut 2022 berfoto bersama Dirut Perumda Tirtanadi Kabir Bedi dan Kadiv Sekper Jamal Usman.(red/rel)