Deputi Direktur Henky Roshidien Pada Perayaan Natal Kanwil Sumbagut: “Ayo Gemakan BP Jamsostek Berkat Bagi Peserta”

by

GEOSIAR.COM, SIDEMPUAN,- Deputi Direktur Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Henky Roshidien mengajak seluruh karyawan beragama Kristiani, untuk bersama sama sebagai Saudara, mengaplikasikan tema natal, untuk menggemakan manfaat BPJS Ketenagakerjan sebagai berkat bagi dunia, khususnya peserta.

Henky juga mengajak agar karyawan terus membangun kebersamaan dalam memberikan pelayanan dan memperluas kepesertaan.

“Salam Damai Natal, Saya sangat berbahagia bisa bertemu Saudara saudara saya, kendati baru bertugas selama 4 bulan, mendapat amanah untuk mengkoordinir operasional Sumbagut. Kini, saya sudah mendapat banyak Saudara, ” jelas Henky Roshidien didampingi Kepala Kantor Cabang Medan Kota Suci Rahmad dan Kepala Cabang Medan Utara Harry Agung pada sesi ramah tamah perayaan Natal Jamsostek Sumbagut, Sabtu (03/12/2022).

Disebutkan, meskipun baru bertugas, Henky yakin dengan kebersamaan dan kekompakan seluruh karyawan tanpa memandang perbedaan, akan dapat melayani peserta Jamsostek sebaik baiknya.

“Mudah mudahan keluarga besar BPJS ketenagakerjaan senantiasa mendapat nikmat sehat walafiat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, menyongsong tahun 2023. Selamat merayakan hari natal bagi saudara saudaraku karyawan Kristiani dan keluarga, kiranya damai sejahtera senantiasa bersama kita semua,” tutup Henky didampingi isteri.

Demikian keterangan tertulis panitia yang diterima media, Senin(5/12/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua IIK Sumbagut Ny. Henky Roshidien didampingi Ketua IIK Tanjung Morawa Ny Andi Widia Leksana dan Ketua IIK Padang Sidempuan My. Sanco Simanullang juga memberikan bakti natal berupa tali asih kepada perwakilan salah satu panti asuhan di Medan.

Sambut

Sementara itu Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia yang diwakili Bendahara Korwil KSBSI Sumut Paraduan Pakpahan mengungkapkan hubungan BPJS Ketenagakerjaan dengan KSBSI Sumut selama ini berjalan dengan harmonis.

“Saya sangat bahagia dan bangga bisa berkesempatan ikut merayakan natal
bersama Bapak Ibu keluarga besar BPJS Ketenagkerjaan. Saya senang bertemu dengan pemimpin dan calon calon pemimpin yang luarbiasa disini,” jelas Paraduan.

“Saya merasa juga bahagian dari
keluarga besar BPJS TK sumbagut, terimakasih kepada
sahabat kami Dr Sanco dan Pak Andi yang sudah mengundang saya jauh-jauh hari sebelum ini,” imbuh dia.

Kebersamaan, kekompakan seperti ini, lanjutnya, perlu dijaga agar kehadiran Negara melalui
BPJS Ketenagakerjaan semakin dirasakan masyarakat, terkhusus Pekerja Penerima Upah dan Pekerja Bukan Penerima Upah .

“Saya mencatat, hubungan antara SB/ SP dan BPJS TK sangat harmonis. Kita saling
mendukung, adaptasi dan banyak kerjasama yang sudah kita lakukan ,
semua itu untuk sebuah tujuan mulia yaitu jaminan sosial menyeluruh bagi pekerja
Indoneisa,” sebut Paraduan.

“Atas nama keluarga besar Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia
menyampaikan selamat Natal dan Selamat Menyambut Tahun Baru , doa kami
kiranya Tuhan memberi hikmat, Kesehatan dan kekuatan kepada keluarga BPJS
Ketenagkerjaan sumbagut mampu terus berinovasi dalam pelayanan agar menjadi
berkat bagi dunia ,” katanya.

Sedangkan Krista Nurhayati Siagian mewakili Pensiunan BPJS Ketenagakerjaan mengajak seluruh karyawan untuk terus memberikan kinerja terbaik, melayani peserta dengan berpegang teguh kepada firman Tuhan.

“Bekerjalah dan melayanilah dengan loyalitas tinggi kepada institusi besar ini, banggalah sebagai karyawan yang diberi kesempatan mengabdi di Jamsostek,” sebut mantan Kepala Cabang Tanjung Morawa.

Senada dengan Krista, perwakilan dari Kanwil Sumbar Riau Rakesh Sitepu bersyukur dapat hadir di perayaan Natal Sumbagut.

“Ayo memberi kinerja terbaik dan memberikan pelayanan dengan berpedoman firman Tuhan,” tutup Rakesh. (red/rel)