Kapolrestabes Medan, Wali Kota dan Forkopimda Gelar Patroli Bersama

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,-  Forkopimda Kota Medan yang terdiri Pemko Medan, Polrestabes Medan dan juga Kodim 0201 Medan meluncurkan Satgas Medan Kondusif, Sabtu (3/12/2022) malam.

Peluncuran Satgas Medan Kondusif digelar di depan kantor Pemko Medan Jalan Kapten Maulana Lubis.

Dalam peluncuran itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama dengan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, Dandim 0201 Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad SIP MSi dan unsur Forkopimda lainnya kompak naik sepeda motor untuk patroli bersama.

“Pembentukan dan pelepasan Satgas Medan Kondusif, bersamaan dengan deklarasi pelajar Anti Tawuran dan Narkoba,” kata Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Ia mengatakan dengan adanya Satgas Medan Kondusif maka dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, dari segala bentuk gangguan Kamtibmas, mulai dari kejahatan jalanan, geng motor, dan lainnya.

Sebelumnya, unsur Forkopimda yang terdiri dari Pemko Medan, Polrestabes Medan, Dandim 0201 Medan bersama dengan seluruh pelajar SMA, SMK, MA se-Kota Medan menggelar deklarasi Anti Tawuran.

Deklarasi Anti Tawuran dan Narkoba serta peluncuran Satgas Medan Kondusif ini menindaklanjuti keresahan masyarakat adanya tawuran pelajar di Medan sekitarnya. (red/rel)