STM Citra Wahana 3 Gelar Perayaan Natal Perdana Secara Meriah dan Hikmat

by

GEOSIAR.COM, DELI SERDANG,- Serikat Tolong Menolong (STM) Citra Wahana 3 menggelar perayaan natal perdana secara meriah dan hikmat, di Jalan HM Puna Sembiring Desa Sembahe Baru Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Komplek Perumahan Citra Wahana 3 Blok B 185-186, Minggu (4/12/2022).

Tampak terlihat pihak panitia natal STM CW 3 menerapkan protokol kesehatan (prokes). Namun, para hadirin tetap bersemangat merayakan natal dan bergembira dalam meyambut peringatan kelahiran Sang Juru’slamat Yesus Kristus.

Perayaan natal STM Citra Wahana 3 berlangsung hikmat mengangkat Tema, “Diatas semua itu kenakanlah kasih sebagai pengikat yang mempersatukan menyempurnakan” (Kolose 3:14). Dengan Sub Tema, “Dengan semangat Natal STM CW 3 marilah kita tingkatkan rasa memiliki, rasa kepedulian serta satu dengan yang lain berdasarkan kasih Kristus dalam wadah persatuan.

Perayaan natal tersebut terlihat sangat meriah diisikan dengan Liturgi, Vocal Group anak-anak STM, Koor ibu-ibu.

Ketua STM Citra Wahana 3 Arvianto Purba, SE, Wakil Ketua STM Suranta Depari ST, Penasehat STM Ferindo Simarmata Spd dan Ketua Panitia Natal Palti E Oppusunggu Amd.

Palti E Oppusunggu Amd, selaku ketua panitia natal mengucapkan banyak terima kasi kepada hadirin dan para panitia natal. ” Saya mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan juga undangan yang sangat semangat dalam mengikuti acara perayaan natal STM Citra Wahana 3 ini dan harapan saya semoga kedepannya kita lebih kompak/solid membesarkan STM kita ini. Agar untuk kedepannya acara perayaan natal kita lebih meriah lagi,” harap ketua panitia natal Palti Oppusunggu.

Senada Ketua STM Citra Wahana 3 Arvianto Purba, SE mengatakan, ” Dengan perayaan natal STM ini, seperti sub tema “dengan semangat Natal STM CW 3 marilah kita tingkatkan rasa memiliki, rasa kepedulian serta satu dengan yang lain berdasarkan kasih Kristus dalam wadah persatuan”. Kita tidak membeda-bedakan suku karena STM kami nasional. Harapan kedepannya yang sudah ada ini tetap kita jaga kekompakan dan tetap solid,” ujar ketua STM Citra Wahana 3 Arvianto Purba, SE.

Adapun panitia perayaan natal STM Citra Wahana 3 yakni, Seksi konsumsi Mak Rehan, Harniwati Nainggolan, Tonasukhi Pijai Sirait. Penerima Tamu Handoko Manalu & cs, Mawar pardosi, Emma Tarigan. Seksi Dekorasi M. silalahi, Novita Tarigan. Seksi Peralatan Roy Manurung, Suranta Depari. Seksi Acara Inang Pdt Togatorop, Andi Handoko Sitanggang. Seksi Hiburan Mawar Pardosi, Angelina ginting. Seksi Dokumentasi Pak Sipayung, Mami Kembar, Demak Sihombing S.kom.

Khotbah/Renungan Natal dibawakan oleh Bapak Barita Esman Dabukke S.Pd, M.Psi yang diambil dari kitab, (Kolose 3:14).

Barita Esman Dabukke sangat mengapresiasi dan antusias melihat kekompakan STM Citra Wahana 3 dalam merayakan natal meskipun masih perdana.

” Saya sangat antusias melihat STM ini padahal masih perdana merayakan natal tapi begitu meriah, bersemangat dan sangat kompak. Semoga STM ini, menjadi contoh bagi masyarakat dan juga menjadi STM Internasional,” ucap Esman kepada wartawan sembari mengucapkan selamat hari natal.

Diakhir acara ditutup dengan Lucky Draw, makan bersama, Tarian anak-anak berjudul lagu “Feliz Navida”, tarian tor-tor adat Batak kaum ibu dan para bapak-bapak berjoget bersama.

Selama acara natal berlangsung situasi aman kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). (Avid/red)