Tim Gabungan Polrestabes Medan Amankan Jalur Wisata Medan-Berastagi

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Tim gabungan Polrestabes Medan, Dishub Pemko Medan dan Dishub Deli Serdang, kembali mengamankan jalur wisata Medan-Berastagi, Sabtu (3/12/2022).

Pengamanan, penjagaan dan pengaturan jalur wisata Medan-Berastagi ini dilakukan dalam rangka weekend (Akhir Pekan) di wilayah hukum (Wilkum) Polrestabes Medan, serta menjaga kerawanan Kamtibmas di sepanjang jalur wisata Medan-Berastagi.

Tim gabungan terdiri dari Sat Lantas Polrestabes Medan, Polsek Pancur Batu, Polsek Deli Tua, Polsek Medan Tuntungan, Sat Pol PP Kota Medan, Dishub Kota Medan, Sat Pol PP Deli Serdang, dan Dishub Deli Serdang.

Pelaksanaan apel personel Pam jalur dipimpin Kanit 3 Turjawali Sat Lantas Polrestabes Medan, Ipda Maruli.

Selesai pelaksanaan apel, personel Pam jalur wisata Medan-Berastagi bergerak guna menempati ploting yang sudah ditentukan dengan diilengkapi mantel hujan, rompi warna hijau, tongkat T, senter lantas (Apil), tali kur, dan pluit.

Personel pengaturan, penjagaan dan patroli jalur wisata melaksanakan giat disetiap ploting persimpangan dan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas serta kerawanan Kamtibmas disepanjang jalur wisata Medan-Berastagi.

Hasilnya, jalur wisata di sepanjang jalur Medan-Berastagi, termonitor lancar, aman dan terkendali.(red)