Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas

by

GEOSIAR.COM, SERGAI,- Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kasat Lantas, Jumat (2/12/2022) di Aula Patriatama Mapolres Sergai di Seirampah.

Jabatan Kabag Ops disertijabkan dari Kompol Tangap Manurung yang mendapat promosi sebagai Wakapolres Humbang Hasundutan, kepada Kompol Lengkap Suherman Siregar yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Samosir.

Kemudian, jabatan Kasat Lantas dari AKP Gandhi yang mendapat promosi sebagai Kabag Ren Polres Phakpak Barat kepada Iptu Andita Sitepu yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Medan Barat Polrestabes Medan.

AKBP Ali Machfud mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa da suatu organisasi dalam rangka penyegaran. Dan Hal ini akan berlaku kepada siapa saja selama masih menjadi anggota Polri.

Dia mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan meminta segera menyesuaikan diri, serta berharap dapat berbuat yang lebih baik lagi kedepannya.

“Di bulan ini (Desember), akan ada operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru, saya minta Kabag Ops dan Kasat Lantas mempersiapkan untuk itu semua,” katanya.

Kepada pejabat lama, Ali Machfud mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama bekerja sama di Polres Sergai.

“Saya bangga, kedua pejabat lama mendapat promosi jabatan yang lebih tinggi, itu semua karena prestasi. Saya ucapkan selamat, semoga di tempat tugas yang baru lebih berprestasi dalam bekerja,” tutup Ali Machfud.

Turut mengikuti kegiatan, Wakapolres Kompol Sofyan beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek se-jajaran, Kasi, serta para perwira dan Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, Ny Bayu Ali beserta jajaran pengurus. (LS)