Ramah Tamah Memberangkatkan Kapt (Purn) Donald Panjaitan, Mantan Danramil 03/ Pangururan Penuh Keakraban

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Ramah tamah pisah sambut Danramil 03/Pangururan yang baru Kap. Inf . Sugino, dengan Kapt (Purn) Donald Panjaitan mantan Danramil 03/ Pangururan yang memasuki pensiun dari kesatuan TNI di Coffee Shop Danramil Pangururan, Rabu (30/11/2022).

Hadir Kasdim O210/ TU Mayor. Arh. A.S. Butar- Butar, Ir. Ober Gultom Ayahanda Bupati Samosir, dan Personel Danramil 03/ Pangururan, yang tampak akrab dan bersahabat.

Danramil 03/Pangururan yang baru Kap. Inf . Sugino, mengucapkan, selamat memasuki pensiun kepada Kapt. (Purn) Donald Panjaitan, hingga masa pensiun dapat dinikmati bersama keluarga dan senantiasa dalam keadaan sehat.

Kapt (Purn) Donald Panjaitan mantan Danramil 03/ Pangururan yang memasuki pensiun, mengucapkan salam perpisahan dalam tugas, tetap semangat dan terus bersinergi dengan stakeholder dalam tugas kenegaraan dan menyampaikan permohonan maaf bila selama berdinas ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan.

Pada kesempatan tersebut Ir. Ober Gultom juga mengucapkan, selamat purna tugas dari TNI dan berharap berharap di masa pensiun yang menyenangkan dan bahagia. (SS).