Kapolres Tebing Tinggi Terima Partuha Maujana Simalungun

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Kapolres melalui Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring S.H, M.H terima audiensi Panitia Marsombuh Sihol Partuha Maujana Simalungun (PMS) ke Polres Tebing Tinggi, Kamis (01/12/2022) sekitar pukul:10.15 .

Turut hadir dalam acara, Waka Polres Tebing Tinggi, KabagOps Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kasat Intelkam AKP Suparmen dan Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi, S.H.,M.H, Panitia PMS Arwin H Silangit (Sekretaris) dan Santo Sipayung.

Dalam kesempatan ini Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menampilkan Pagelaran Seni Budaya Simalungun dan akan dilaksanakan pada hari Sabtu (03/12/2022) sekitar pukul : 14.30 di GOR Asber Jalan Gunung Leuser Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi – Sumut.

Di sampaikan juga Undangan yang akan hadir sekitar 1.500 orang, Nanti ada undangan dari 5 kabupaten tetangga yakni Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Deli Serdang, Juga kami undang dari organisasi masyarakat yang lain.

Untuk penyampaian Wakapolres Tebing Tinggi mengatakan Kami dari polres Tebing Tinggi akan mendukung kegiatan tersebut.

Nantinya Polres Tebing Tinggi akan melakukan Pengamanan di lokasi kegiatan.

Kegiatan audiensi berakhir sekitar pukul: 10.30 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Perlu diketahui selain dihadiri Walikota Tebing Tinggi, juga dihadiri Ketua Umum PMS Marsiaman Saragih serta Sejumlah Pengurus Kabupaten Kota.(as)