Pimpin Apel Pagi, Wakapolrestabes Medan Sampaikan Atensi Pimpinan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN, – Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan pimpin apel pagi di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (28/11/2022).

Dalam apel itu ada beberapa hal yang penting disampaikan pada peserta apel.

AKBP Yudhi menyampaikan berkaitan dengan apel pada Senin agar seluruh personel mengikuti sebab apel jam pimpinan, disini pimpinan menyampaikan beberapa atensi dan arahan yang penting.

“Seluruh personel menjaga sikap dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan kita tetap humanis, termasuk sikap tampang dan kebersihan diri tetap wajib dijaga dan dilaksanakan,” ujarnya.

Ia mengatakan ada pleton evaluasi maksud dan tujuan agar lebih mempermudah pengawasan rekan-rekan dan apabila sudah berdasarkan evaluasi rekan-rekan sudah baik akan dipertimbangkan.

“Diharapkan kepada rekan-rekan oenyidik agar lebih meningkatkan kinerja hindari dumas dengan bekerja optimal, rekan-rekan di fungsi lain juga hindari pelanggaran sekecil apapun. Perlu saya ingatkan Polri ini adalah organisasi besar rekan-rekan perwira, bintara agar lebih meningkat kinerja adakan Anev setiap hari Aenin agar diketahui lebih kurangnya kinerja kita semua,” tuturnya.

Kata dia lagi, bangun sistem di setiap satuan fungsi perdayakan seluruh personel manfaatkan setiap pemberian dari negara untuk kemajuan Polri dan harus dapat dipertanggung jawabkan dan sesuai perundang-undangan yang berlaku_

“Lakukan tugas dengan yang terbaik saya yakin rekan-rekan yang ikut apel ini adalah yang terbaik serta kita buat zero pelanggaran. Terakhir selamat bertugas, mari jaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas tetap pakai masker,” tutupnya.(red/rel)