Polrestabes Medan Gelar Patroli Sispamkota, Antisipasi Geng Motor dan Kejahatan Jalanan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Polrestabes Medan menggelar patroli Sispamkota mulai dari Sabtu (26/11/2022) malam hingga Minggu (27/11/2022) pagi.

Patroli Sispamkota ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi aksi kejahatan jalanan, geng motor serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli gabungan ini terdiri dari Satuan Fungsi Polrestabes Medan, personel Polsek Jajaran Polrestabes Medan dan juga personel Sat Pol PP Pemko Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SIK, MM menyampaikan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Sispamkota,agar rekan-rekan melaksanakan tugas dengan ikhlas, humanis dan simpatik.

“Dalam melayani masyarakat terutama menjaga keselamatan diri masing-masing,” ujarnya.

AKBP Arman mengatakan teknis penugasan dan ploting personel, dibagi menjadi Patroli Kota, gatur lain,dan Patroli simpatik yang terbagi menjadi 2 Tim Patroli.

“Dilanjutkan berdoa sebelum pelaksanaan tugas patroli, kemudian melaksanakan patroli di wilayah hukum Polrestabes Medan,” tukasnya. (red)