Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Polrestabes Medan Olahraga Bersama

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Demi menjaga tubuh anggota Polrestabes Medan tetap bugar dan prima. Kali ini puluhan anggota Polrestabes Medan melakukan olahraga bersama di Lapangan Apel Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (26/11/2022).

Setelah apel, olahraga bersama dipimpin Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Muhammad Tomi. “Anggota Polrestabes Medan
harus selalu siap siaga didalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas, kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara, ” ucap Kompol Muhammad Tomi.

Kompol Tomi mengaku, olahraga yang dilakukan rutin ini juga menghindari penyakit dan meningkatkan imun tubuh.

Kata dia, tujuan dari pada olahraga adalah untuk membentuk jiwa yang mandiri, semangat, sehat, berani dan tidak mudah putus asa. “Dengan dilaksanakan olahraga bersama ini meningkatkan kualitas pekerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap harinya, ” ujarnya.

Kompol Tomi mengharapkan,
masalah pelanggaran mohon rekan – rekan hindari dan jangan ada yang terlibat narkoba. “Mari kita ingat keluarga di rumah kita masih berguna buat keluarga. Tolong kehadiran agar lebih ditingkatkan dan mohon kepada rekan- rekan Perwira agar meningkatkan pengawasan terhadap personel, Terakhir jaga kesehatan tetap patuhi prokes Covid – 19 serta selalu pakai masker, ” jelasnya.(red)