Di Hari Guru, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Patroli Antisipasi Genk Motor

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Di hari guru, Polsek Percut Sei Tuan menggelar patroli antisipasi genk motor di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (25/11/2022).

Polsek Percut Sei Tuan menurunkan personilnya dari unit Reskrim, patroli Beat 1 dan Bhabinkamtibmas untuk menggelar antisipasi genk motor dengan cara berpatroli di seputaran wilayah hukumnya.

Kanit Reskrim, Iptu J Simamora langsung memimpin patroli genk motor tersebut didampingi Panit Reskrim, Ipda Budi.

Dalam pelaksanaanya personil terdiri dari 3 team yakni, team 1 melakukan patroli di seputaran Jalan Willem Iskandar, Desa Medan Estate. Sedangkan team 2, patroli di seputaran Jalan Letda Sujono, Medan Tembung dan team 3 di Jalan Medan Batang Kuis, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Untuk personil Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli di seputaran Kelurahan dan Desa binaan yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Sedangkan unit patroli melakkukab patroli secara mobile.

Dalam pelaksanaanya, personil ditempatkan di wilayah-wilayah yang telah ditentukan dan melakukan pendekatan terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Dan bila menemukan anak sekolah yang sedang berkumpu personil nenghimbau agar pelajar segera pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK, menghimbau orang tua agar mengingatkan anaknya apabila telah pulang sekolah agar cepat pulang dan tidak bermain.

Kapolsek juga menghimbau para guru untuk mengingatkan anak didiknya untuk segera pulang dan tidak terlibat tawuran dan genk motor.

Dalam pelaksanaan patroli hari ini berjalan kondusif tidak ditemukan adanya tawuran.(AVID/R)