Kapolres Sergai Bantu Warga Terdampak Banjir di Tanjungberingin dan Seirampah

by

GEOSIAR.COM, SERGAI, – Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud meninjau kondisi banjir di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjungberingin, Senin (21/11/2022).

Kapolres didampingi Kapolsek Tanjungberingin AKP Tobat Sihombing, Camat Helmiaty, Wadanramil Tanjungberingin Kapten Inf Muzakir, serta Kasat Polairud Iptu Syafrizal mengecek kondisi pemukiman warga yang terendam banjir.

Selanjutnya, Kapolres didampingi Forkopimcam Tanjungberingin membagikan bantuan beras untuk warga terdampak banjir, masing-masing 40 karung di Posko banjir Dusun VI, Dusun III, dan Dusun I Desa Pekan Tanjung Beringin.

Usai menyalurkan bantuan, Kapolres Sergai bergerak menuju Posko banjir di Dusun VII Kampung Pala Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah.

Didampingi Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, orang nomor 1 di Polres Sergai ini juga memberikan bantuan beras sebanyak 40 karung untuk warga terdampak banjir di lokasi tersebut.

Usai menyerahkan bantuan, perwira melati dua di pundak ini mengatakan, bantuan beras tersebut diberikan guna meringankan beban warga yang terkena banjir.

“Kami juga mengimbau warga untuk sementara tidak melakukan aktivitas dengan menggunakan listrik karena dapat membahayakan diri seperti korsleting, serta agar menjaga anak-anak agar tidak berenang di lokasi banjir,” katanya. (LS)