Hadiri Peringatan HOMS, Lima Ratusan Muda Mudi dan Pastoral Dukung Hendrik Sitompul Pileg 2024

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,-Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs Hendrik Sitompul MM menghadiri acara Peringatan Hari Orang Muda Sedunia (HOMS) di Gereja Paroki Santa Maria Ratu Rosari di Tanjung Selamat Medan dengan tema “Maria Bangkit dan Bergegas” pada Sabtu (19/11/2022).

“Saya sangat senang dan bangga dengan muda-mudi katolik yang ada hadir dan antusias dalam acara ini, karena saya dulu sewaktu muda selalu ikut kegiatan muda-mudi dan gereja hingga sekarang, tetap melayani gereja walaupun saya sudah menjadi anggota DPR RI”, kata Hendrik Sitompul..

Hendrik, dari Komisi VII DPR RI ini  menambahkan,  bahwa tidak tertutup kemungkinan bagi Orang Muda Katolik (OMK) untuk menjadi anggota DPR RI. Hal ini dilakukan untuk memotivasi dan memberi semangat kepada muda-mudi katolik.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh kekompakan itu. Seluruh Orang Muda Katolik yang hadir memberi aplaus kepada Hendrik Sitimpul, yang tidak henti hentinya memberi motivasi, kepada OMK yang hadir, pada acara OMK Sedunia itu.

Bahkan, Pastor Blassius mengatakan, bahwa Pastoral dan muda mudi Katolik Paroki Bunda Maria Ratu Rosari Tanjung Selamat mendukung Hendrik Sitompul.

“Kami dari pastoral dan muda-mudi katolik Paroki Bunda Maria Ratu Rosari Tanjung Selamat Medan mendukung penuh Pak Hendrik Sitompul dalam Pileg tahun 2024”, kata  Pastor Blassius.

Acara peringatan HOMS ini diisi dengan acara kata sambutan, volk song, tarian dan atraksi muda-mudi menghancurkan tembok dan batako, mematahkan besi, memecahkan botol dengan tenaga dalam dan lain- lain dari muda-mudi katolik. Ada lima ratus peserta muda-mudi yang hadir dalam acara peringatan HOMS ini. (cno/ptr)