Mahasiswa Apresiasi Hendrik Sitompul Dukung Kegiatan Karya Ilmiah

by

GEOSIAR COM, MEDAN,- Mahasiswa peserta pelatihan penulisan karya ilmiah untuk mahasiswa se-kota Medan mengapresiasi anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Demokrat, Drs Hendrik H Sitompul, MM atas kesiapan dukungannya terhadap program kegiatan ilmiah mahasiswa se-kota Medan.

Hal ini disampaikan pada pelaksanaan kegiatan pelatihan penulisan karya ilmiah untuk mahasiswa se-kota Medan, Jumat, (18/11/2022) di Grand Antares, Medan.

Yohanes, mahasiswa fakultas Fisip USU menyampaikan kepada Geosiar.com dirinya sangat mengapresiasi Pak Hendrik Sitompul atas kesiapannya mendukung program-program kegiatan ilmiah yang dilakukan mahasiswa.

“Kami mahasiswa saya khususnya sangat mengapresiasi atas dukungan Pak Hendrik Sitompul untuk mahasiswa” Ujarnya

Yohanes menambahkan, bahwa dirinya sudah berapa kali mengikuti kegiatan untuk mahasiswa yang diusung oleh Pak Hendrik bersama BRIN. Semua kegiatannya sangat membantu kami mahasiswa.

“Saya pribadi sudah bebrapa kali ikut pelatihan yang dilakukan oleh Pak Hendrik dan BRIN, sungguh sangat bermanfaat” Ujarnya

Sementara itu seorang peserta lainnya bernama Uli Septepana, Mahasiswi Fakultas Ekonomi Unpri menyampaikan harapannya agar kiranya Hendrik Sitompul dapat menambah program-program untuk peningkatan kualiatas mahasiswa.

“Apa yang dibuat oleh Pak Hendrik tentu sudah sangat bagus, kalo boleh program untuk mahasiswa semakin ditambah, karwna banyak sekali manafaat yang kami dapatkan, terimkasih pak Hendrik dan BRIN” Ujarnya.

Kegiatan pelatihan penulisan karya ilmiah untuk mahasiswa se-kota Medan merupakan progrqm yang diusung oleh Anggota DPR RI Komisi VII, Drs Hendrik H Sitompul, MM bersama dengan Badan Riste Inovasi Nasional (BRIN).(red/don)