Kapolres Sergai Bantu Warga Terdampak Banjir di Seirampah

by

GEOSIAR.COM, SERGAI,- Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud turun langsung menyerahkan paket bantuan bahan pangan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Seirampah, Kamis (17/11/2022).

Kapolres didampingi Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman dan Camat Seirampah, Rahmat Suhendra Damanik menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Gang Mesjid Jam’i Desa Pematang Ganjang, dan di Dusun VII Kampung Pala Desa Seirampah.

Selain menyerahkan bantuan, Kapolres juga mengecek lokasi banjir dan melihat kondisi rumah warga yang terkena banjir di kedua lokasi tersebut.

AKBP Ali Machfud menyampaikan, paket bantuan tersebut diberikan guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir. Karena akibat banjir, aktivitas warga terganggu.

“Kami memberikan bantuan ini mengingat tugas Polri adalah sebagai pelayan masyarakat,” katanya.

Untuk mengatasi banjir yang melanda Kabupaten Sergai, orang nomor 1 di Polres Sergai ini mengatakan pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten (Pemkab).

Dalam kesempatan itu, perwira melati dua di pundak ini juga mengimbau warga agar tetap waspada.

“Untuk sementara, jangan melakukan aktivitas dengan menggunakan listrik, karena dapat membahayakan seperti korsleting. Tolong dijaga anak-anak agar tidak berenang di banjir-banjir ini,” imbau Ali Machfud. (LS)