KADIN Medan Terima Penyelenggaraan Pentas Seni Keluarga Besar SMP St. Yoseph Pemuda Medan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Penyelenggaraan Pentas Seni yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar SMP St. Yoseph Pemuda Medan pada hari jumat ini menempatkan pementasan seni dari berbagai macam bentuk.

Seperti pemetasan seni pada jumat (18/11) sore akan menghadirkan Teater “Aku Bisa”, Music Performance, Paduan Suara, Tari Tradisional dan Modern, Art Perfomance, Karate dan lain lain di Selecta Convention Hall Medan.

Pada hari kamis (17/11) Ketua Panitia Juan H. L. Hutagalung didampingi oleh Kepala Sekolah SMP St. Yoseph Lindawati Sihotang mengunjungi Sekaligus mengundang Pengurus KADIN Medan di Kantor Kamar Dagang dan Industri Medan Jalan Palang Merah No. 23 Medan.

Kunjungan ini langsung diterima oleh Ketua KADIN Medan Arman Chandra, Komite Tetap Bidang Pendidikan dan Kesehatan Hendrik Ang dan Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran Ari.

“Selama masa Pandemi siswa siswi tidak dapat melaksanakan acara Pentas Seni sehingga pada tahun ini pandemi mulai reda sehingga siswa siswi dan orang tua murid pun merasa terhibur, tak jarang mereka mengharapkan untuk menyaksikan pementasan seni tersebut”, ungkap Kepala Sekolah Lindawati Sihotang.

Ditemui di kantor KADIN Medan, Komite Tetap KADIN Medan Bidang Pendidikan dan Kesehatan Hendrik Ang mengatakan “Salah satu pementas seni kegiatan tersebut menuturkan dengan adanya ruang untuk berekspresi bagi masyarakat dan sekolah di Kota Medan dalam memberikan wadah positif.”

“KADIN mengapresiasi siswa siswi SMP St. Yoseph yang begitu kreatif dan sebagai para pengusaha merasa terbantu, karena ada ruang berekpresi di bidang seni yang akan menciptakan agenda wisata kota yang akan menarik tourisme saat berkunjung ke Medan”, Ujar Hendrik.

“Semoga pentas seni berjalan sukses dan mudah-mudahan dapat memberikan semangat bagi pengiat seni baik sekolah maupun masyarakat.” Tuturnya.(red/rel(