Pj Walikota Lhokseumawe Imran, Terima Silaturahmi Ketua KADIN Medan dan Rombongan

by

GEOSIAR.COM, LHOKSEUMAWE, Silahturahmi Ketua KADIN Medan Arman Chandra dan Rombongan Lembaga Pendidikan Arimatika Sempoa ke Kantor Walikota Lhokseumawe diterima langsung oleh Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA, Senin (14/11/2022).

Silahturahmi ini membahas mengenai Pengembangan pendidikan di Kota Lhoksuemawe, dimana dalam waktu dekat ini akan diadakan perlombaan ketrampilan siswa/i Menghitung dan menghafal materi materi yang akan diselenggarakan.

Ikut mendampingi Ketua KADIN Medan, Koordinator Sempoa SIP Aceh Toni Chandra dan Pengurus Sempoa SiP Aceh Ramayana dan Ayu Wudansari.

Toni Chandra mengatakan “Sempoa SIP bukan kursus matematika yang membuat anak menjadi pintar matematika saja. Akan tetapi, Sempoa adalah sistem edukasi mengoptimalkan potensi otak anak dengan mengunakan alat bantu sempoa dan akan mendukung seluruh pembelajaran anak yang biasa disebut Basic For All Learning atau dasar dari belajar apapun.

Selain itu, Sempoa SIP juga mengajak seluruh orang tua atau wali yang berada di wilayah Provinsi Aceh khususnya Aceh Besar, Aceh Barat, Aceh Tengah, Aceh Timut, Aceh Tamiang, Aceh Selatan dan sekitarnya agar segera memberikan kesempatan kepada putra putrinya yang berusia 3-12 tahun untuk belajar sempoa”, Ujar Toni.

Didampingi Pj Walikota, Ketua KADIN Medan Arman Chandra mengingatkan supaya generasi muda harus memperbanyak wawasan melalui ketrampilan karena dengan wawasan yang luas akan mempengaruhi pola pikir dan akhirnya ke karakter.

“Semakin luas wawasan orang, akan semakin arif dan bijak, tentunya akan berpengaruh pada sikapnya untuk bisa memaklumi segala perbedaan yang ada tanpa harus memaksakan untuk jadi sama dengan dirinya,” tegas Arman Chandra.(red/rel)