Bertugas di Hari Minggu, Karutan Perempuan Medan Bersama Pejabat Struktural, Kontrol Blok Hunian

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Tugas pengamanan dan penjagaan merupakan hal krusial dalam pemasyarakatan. Dengan menjaga konsistensi dalam melaksanakan pengawasan, dapat menciptakan stabilitas dan keamanan jangka panjang.

Memahami hal tersebut, Kepala Rrutan Perempuan Kelas II A Medan, Ema Puspita lakukan kontrol komprehensif Rutan Perempuan Medan di hari Minggu, 13 November 2022.

Didampingi Kasubsi Pengelolaan , Dahlia Murni bersama regu pengamanan, melakukan kontrol secara menyeluruh. Mulai dari blok hunian Rutan Perempuan Medan, dapur, wartelpas, hingga brandgang. Pada hari ini pula, brandgang bagian kebun hidroponik memanen hasil berupa kangkung.

“Hasil yang memuaskan ini merupakan buah dari kerja keras dan konsistensi warga binaan kita. Daun-daunnya bersih dan batang kangkungnya gemuk. Saya sangat bangga.” ujar Ema dalam panen tersebut.

Di kesempatan yang sama, Kasubsi Pengelolaan, Dahlia Murni juga melihat hasil panen tanaman jambu dan belimbing. Masing-masing tumbuh sehat dan berbuah baik.(AVID)