Pisah Kenang Ketua Dharma Rutan 1 Medan Wanita Ny Ulan Theo : ” Tetaplah Mendukung Pasangan Menjadi ASN Lebih Baik Lagi “

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Hari ini jajaran Dharma Wanita Persatuan Rutan Kelas 1 Medan menggelar pertemuan rutin sekaligus Pisah Kenang Ketua Dharma Wanita Ny. Ulan Theo yang digelar di Rutan Kelas 1 Medan, Sabtu (12/11/2022).

Pada kesempatan itu Ny. Ulan Theo menyampaikan ribuan Terima kasih kepada seluruh jajaran DWP Ragusta atas segala dukungan selama dirinya menjabat ketua.

Sementara itu kepala Rutan kelas 1 Medan Theo Adrianus juga berharap agar seluruh pengurus dan anggota dharma wanita persatuan Ragusta tetap solid dan selalu menjadi sosok yang dapat mendukung pasangannya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lebih baik lagi.

Beliau menyampaikan bahwa tidak ada pria hebat tanpa dukungan dari istrinya. Oleh sebab peran dharma wanita sangat menentukan karir para suami.

“Saya berharap ibu ibu semua dapat mendorong suaminya untuk lebih baik lagi, bekerja lebih giat, lebih disiplin untuk kemajuan kita bersama,” pungkasnya.(AVID)