Warga Medan Area Selatan Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Beri Santunan Duka

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Warga Jalan Medan Area Selatan Gang Merak Medan Nurdin Lubis (67) meninggal dunia, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka, Rabu (9/11/2022).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat bersama Kepala Lingkungan (Kepling) XIII Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area, Ramli Nur Ritonga.

Almarhum meninggal dunia di rumah duka karena sakit yang dideritanya selama ini. Almarhum meninggalkan 4 anak dan 3 orang cucu, serta seorang isteri bernama Syafrida Hanum (59).

Selain melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan uang santunan duka dan 2 goni beras yang diterima isteri almarhum Syafrida Hanum. Hal ini sebagai rasa peduli terhadap warga yang tertimpa musibah kemalangan.

Syafrida Hanum mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang datang ke rumah duka melayat sekaligus memberikan uang santunan duka dan dua goni beras.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, tak bosannya menyampaikan bahwa kegiatan ini telah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah.

“Hari ini warga Medan Area Selatan Gang Merak meninggal dunia. Saya bersama Kepling XIII melayat ke rumah duka, ” sebut Chairum yang juga menjabat Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Tak lupa sebagai bentuk rasa peduli, Pewarta Polrestabes Medan memberikan uang santunan duka dan beras. “Hal ini selalu kita lakukan ketika ada yang tertimpa musibah seperti sakit dan kemalangan,” ujar Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(red/rel)