Kapolres Samosir Apresiasi Bupati Samosir atas Pembangunan Unit Layanan Dialisis RSUD Hadrianus Sinaga

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH sampaikan apresiasinya kepada Bupati Samosir dan Direktur RSUD Dr. Hadrianus Sinaga dan jajarannya, pada peresmian Unit Layanan Dialisis RSUD Dr. Hadrianus Sinaga Pangururan, Selasa (8/11/2022).

Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, SH, MH, mengatakan”, Unit layanan Dialisis merupakan salah satu bentuk pelayanan yang prima, dan dari kami juga menyampaikan bukan hanya dari alatnya saja, tapi bagaimana pelayanan terhadap masyarakat oleh perawat, suster, yang ada di rumah sakit, dengan memberikan pelayanan senyum, sapa dan salam. Semoga masyarakat di Kabupaten Samosir dengan adanya alat yang baru ini semakin sehat”, harapnya.

Terkait sinergitas Polres Samosir dan RSUD Dr. Hadrianus Sinaga Pangururan, dalam pelayanan kesehatan Personel, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, mengatakan kepada geosiar.com bahwa, ” Polres Samosir dengan RSUD Dr. Hadrianus Sinaga Pangururan maupun dengan Dinas Kesehatan, terjalin dengan baik dan di Polres Samosir ada klinik Polres Samosir, jadi sering berkomunikasi. Kedepan mungkin ini kita akan lebih aktif lagi, sehingga hubungan sinergitas antara pihak Polri dan Pemkab Samosir semakin baik, pungkas Kapolres Samosir.

Tampak juga Kapolres Samosir bersama Bupati Samosir, Forkopimda menjenguk dan memberikan bingkisan tali asih kepada para pasien yang dirawat pihak Rumah Sakit.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, Perwakilan Kajari, Perwakilan Danramil Pangururan, Asisten 2 Sekdakab Samosir, Pimpinan OPD, Kepala BPJS Kesehatan Pematang Siantar dan Pangururan, Kepala Bank Sumut, BRI Pangururan, Tokoh Masyarakat, Organisasi Profesi dan Insan Pers dan LSM.(SS).