Reskrim Polrestabes Berkeloborasi Bersama Pewarta Gulirkan Sembako 

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Sat Reskrim Polrestabes Medan berkeloborasi bersama Pewarta Polrestabes Medan gulirkan bantuan sembako Kepada warga kurang mampu di Jalan Bromo, Gang Silaturahmi, Kelurahan Tegal Sari 3, Kecamatan Medan Area, Jumat (4/11/2022). Kegiatan itu dalam rangka Jumat Barokah yang mendapatkan perhatian dari pihak Polrestabes Medan.

“Kegiatan bagi – bagi sembako kepada warga kurang mampu di Medan bakal rutin dilakukan oleh pihak Sat Reskrim Polrestabes Medan, ” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SH SIK MH melalui Kaur Mintu Sat Reskrim Polrestabes Aiptu Dewi Shugi kepada wartawan.

Kata dia, kegiatan ini (pembagian sembako) tidak terlepas perhatian dan kepedulian Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir mau berbagi rezeki kepada warga kurang mampu di Medan.

“Alhamdulilah pembagian sembako di Jalan Bromo, Gang Silaturahmi berjalan aman dan lancar, ” tambah Aiptu Dewi Shugi.

Karena itu minta doa dan dukungan dari warga Medan untuk persiapan Sespim tahun depan untuk Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa lulus.

Untuk itu, sambungnya, kegiatan itu juga meningkatkan derajat ekonomi warga. ‘Ada rasa kebanggaan melayani warga dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Medan.

Sementara itu, Ketum Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, Pewarta yang dilibatkan dalam pembagian sembako ini adalah kegiatan sepekan sekali kepada kaum duafa, yatim dan fakir miskin. “Saya harapkan adanya bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Bromo, Gang Silaturahim Medan ini bermanfaat, berguna dan barokah, ” jelasnya.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol H Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(red/rel)