Redaktur Berita Sumut. com Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Satu lagi ‘kuli tinta’ di Sumatera Utara berpulang ke sang pencipta. Beliau adalah Tri Yuwono wartawan sekaligus Redaktur di media online Berita Sumut. com.

Tri Yuwono tutup usia 38 tahun. Meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Medika Jalan SM Raja semalam sekitar pukul 11.00 WIB setelah beberapa hari dirawat karena sakit komplikasi yang diderita selama ini.

Usia almarhum terbilang masih muda. Inilah yang membuktikan bahwa kematian tidak mengenal usia dan jabatan. Kapan saja bisa datang, kalau sudah habis masa ‘kontrak’ di dunia ini.

Almarhum meninggalkan seorang anak dan isteri Sakinah yang lagi mengandung. Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH yang mendengar dan mendapat informasi tersebut melayat ke rumah duka almarhum di Perumahan Pondok 4 Jalan Perhubungan Desa Kolam Kecamatan Percut Seituan, Jumat (4/11/2022).

Pria yang selalu peduli kepada masyarakat ini melayat bersama Wakil Ketua Khairunnas. Keduanya disambut oleg isteri almarhum Sakinah di rumah duka.

Lalu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berduka cita kepada isteri almarhum Sakinah. Setelah itu Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini memberikan paket sembako dan uang santunan duka.

Sakinah yang menerimanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang ringan langkahnya datang melayat, meskipun jaraknya lumayan jauh, bahkan memberikan paket sembako dan uang santunan duka.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bila ada sanak keluarga dari anggota, wartawan maupun masyarakat ada tertimpa musibah.

“Saat ini ada wartawan yang berpulang, kita melayat dan memberikan paket sembako serta uang santunan duka,” sebut Pimpred Pewarta. co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(red/rel)