Tim Sepak Bola SMP Negeri 7 Medan Juara II Turnamen Piala Walikota

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Tim sepak bola SMP Negeri 7 Medan, meraih juara II Turnamen Piala Walikota, yang digelar di Stadion Teladan Medan, Senin (31/11/2022).

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMP Negeri 7 Medan Dra Hj Irnawati MM kepada awak media mengatakan, berakhir sudah perjuangan anak anak tim sepak bola SMPN7 Medan untuk merebut Piala walikota.

“Setelah berlaga di partai final melawan team Disdik Kota Medan, tim kami mendapat juara II dengan skor 1 – 0 untuk keunggulan team Disdik kota Medan,” sebutnya.

Atas prestasi meraih juara II, sambung Irnawati, tim SMPN 7 Medan berhak mendapatkan trophy, medali serta dana pembinaan sebesar Rp 7 juta.

“Terima kasih ya anak anak ku, kalian sudah memberikan yang terbaik buat nama sekolahmu, tetaplah terus berlatih untuk mencapai cita cita dan harapan mu,” tandasnya.

Turnamen sepak bola Piala Walikota Medan itu, diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Medan untuk tingkat SD dan SMP, dalam rangkaian menyemarakkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022, disamping mencari bibit yang akan dijadikan tim Disdik Kota Medan.

Turnamen yang berlangsung selama 3 hari dari 29 – 31 Oktober ini, secara resmi dibuka Walikota melalui Kadispora Medan di Lapangan Cadika Pramuka Medan Johor.

Hingga final pertandingan, tim sepak bola SMP Negeri 7 berhadapan dengan tim Dinas Pendidikan Kota Medan untuk memperebutkan Juara 1 dan 2 serta SMP Negeri 6 Vs Mts Univa untuk juara 3 dan 4.(Avis/r)