Bupati Samosir Lepas Kontingen Samosir Mengikuti Porprovsu XI Tahun 2022.

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Sebanyak 29 Atlet dari 5 Cabang Olahraga dilepas dan diberangkatkan oleh Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST untuk mengikuti pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara XI Tahun 2022 yang akan digelar tanggal 29 Oktober – 5 November 2022 di Medan. Pelepasan kontingen ini dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan, Jumat (28/10/2022), usai mengikuti Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94.

Kontingen Samosir yang dilepas dan diberangkatkan diantaranya Cabang Olahraga Atletik 4 orang, Karate 2 orang, Pencak Silat 10 orang, Muathay 7 orang dan Wushu 6 orang dan sejumlah Pelatih dan Official.

Didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Kasdim 0210/TU Mayor Arh. AS. Butar-butar, Kasat Intel Kejari Samosir Tulus Tampubolon, Ketua KONI Marihot Simbolon, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom melepas secara resmi Kontingen Samosir.

“Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, dengan ini kami melepas secara resmi Kontingen Samosir untuk mengikuti Porprovsu XI di Medan. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, semoga dapat juara dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir. Doa dan dukungan seluruh masyarakat Samosir menyertai adik-adik sekalian”, ujar Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST. (SS).