Gebyar Natal, Tournamen Sepak Bola U – 23 Tahun Bertajuk Karang Taruna Cup 2022

by

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Menyambut Natal 25 Desember 2022 Karang Taruna Kabupaten Samosir, berkolaborasi Kecamatan Ronggurnihuta gelar Tournamen Sepak Bola U -23 Tahun, di Lapangan Bola Kecamatan Ronggurnihuta, Senin (24/10/2022).

Tournamen Sepak Bola U – 23 tahun bertajuk Karang Taruna Cup 2022 dibuka Camat Ronggurnihuta Bresman Simbolon, dengan diawali pertandingan pembuka antara Karang Taruna Desa Salaon Dolok (NAPOSDO FC) VS Karang Taruna Ronggurnihuta (Karo Fc) yang berakhir dengan skor 0 – 0.

Marco Simbolon Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir mengungkapkan,” penyelenggaraan turnamen sepak bola U – 23 adalah dalam rangka Gebyar Natal 2022, yang diikuti 11 tim kesebelasan diantaranya dari ; Kecamatan Pangururan, Simanindo, Palipi dan Tuan Rumah Kecamatan Ronggurnihuta, dan berlangsung mulai tanggal 24 Oktober s/d 20 Desember 2022.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Samosir juga menyampaikan”, Karang Taruna adalah salah satu garda terdepan dalam membantu pemerintah, terutama dalam kepemudaan dalam meningkatkan kreatifitas, inovasi agar terhindar dari hal – hal yang negatif”, jelas Marco Simbolon.

Marco Simbolon juga mengajak seluruh para pemuda khususnya di Kabupaten Samosir, ” marilah kita bersama – sama sebagai agen perubahan, sebagai garda terdepan membantu pemerintah, membantu semua pihak, apapun yang kita lakukan, sekecil apapun pasti akan membawa dampak bagi masyarakat Samosir”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Ronggurnihuta Bresman Simbolon mengatakan”, penyelenggaraan gebyar natal adalah dalam rangka menyambut kelahiran Yesus Kristus dengan melaksanakan kegiatan yang berbau olahraga yang tujuannya adalah untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antara sesama desa dan antara sesama Karang Taruna se – Kabupaten Samosir, dimana untuk pertandingan sepak bola disponsori oleh Karang Taruna Kabupaten Samosir yang diketuai oleh Bung Marco Simbolon”, sebutnya.

Camat Ronggurnihuta juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, Kecamatan Ronggurnihuta ke depan semakin maju, serta menjadi pusat perhatian para Investor , Pemerintah Kabupaten, Provinsi, dan Pusat berkat dukungan seluruh masyarakat dan para anak rantau yang berasal dari Kecamatan Ronggurnihuta secara khusus”, harapnya.

Ditambahkan selain kegiatan olahraga pihak panitia juga menyelenggarakan kegiatan kerohanian seperti lomba paduan suara, vokal trio, vokal solo, dan lomba CCA ( Cerdas Cermat Alkitab )”, tambah Bresman Simbolon (SS).