Kasat Binmas Polrestabes Medan : Jaga Kerukunan Budaya, Etnis dan Agama

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan, budaya dan agama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Ajakan ini disampaikan Kasat Binmas mewakili Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda saat menjadi narasumber dalam Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Terorisme/Radikalisme dan Intoleransi di Kantor Lurah Denai, Jalan Panglima Denai, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Senin (24/10/2022).

Acara sosialisasi penanggulangan terorisme/radikalisme dan intoleransi ini dilaksanakan bersamaan dengan pembinaan dan penyerahan peralatan Pos Kamling.

“Mari kita jaga kerukunan, budaya dan agama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kondusif di Kota Medan, agar masyarakat aman dan nyaman,” kata Kasat Binmas.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Medan Area, Kanit Binmas Polsek Medan Area, Lurah Denai Julpanuddin, Babinsa Kelurahan Denai, Serka Edy Armansyah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Denai Aiptu Hasnul.

Kemudian, Panit Binmas Polsek Medan Area, Aiptu Junaidi, seluruh Kepling Kelurahan Denai kelompok masyarakat Kelurahan Denai, tokoh agama Kelurahan Denai, serta peserta yang hadir sebanyak 50 orang. (rel/red)