Hari Diwali 2022, Walikota dan KADIN Medan Serahkan 15 Ekor Kambing

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Walikota Medan Bobby Nasution bersamaan dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan menyerahkan 15 ekor Kambing dalam rangka hari Diwali 2022 kepada masyarakat
Medan keturunan India di Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

Penyerahan kambing itu telah diserahkan Walikota Medan Bobby Nasution diwakili oleh Kadis Perdagangan Dammikrot didampingi Ketua KADIN Medan Arman Chandra dan Lurah Polonia Hadi serta beberapa staf kelurahan kepada Perwakilan masyarakat medan keturunan India.

Sebanyak 15 ekor kambing untuk perayaan diterima secara simbolis oleh Tokoh masyarakat india dan disaksikan oleh perangkat Lurah di Kantor Lurah Polonia, Kecamatan Medan Polonia, kota Medan, pada Senin (24/10).

Sementara itu, usai mengikuti acara penyerahan Wakil Ketua KADIN Medan Abdul Razak Nasution mengharapkan kambing yang diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat setempat.

“Semoga pada tahun-tahun yang akan datang, setiap kali kami akan memberikan bantuan berupa kambing dan pasar murah kepada masyarakat melalui dinas-dinas terkait dan Forkopimda” ujar Sekretaris Universitas Panca Budi yang sering dipanggil Oza.

Prosesi ini dihadiri juga oleh Dirut PD Pasar Suwarno, Wakil Ketua KADIN Medan bidang Organisasi, Keanggotaan, Pemberdayaan M. Iqbal Sinaga, Wakil Ketua KADIN Medan bidang Restorant, Hotel dan Kuliner Ferry Dika Wardhana Erwan, Komtap KADIN Medan M. Rahman, Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran Ari

Kemudian, Perwakilan Masyarakat Medan Keturunan India mengucapkan “Terima kasih banyak kepada kemurahan hati Bapak Walikota Medan Bobby Nasution dan Ketua KADIN Medan Arman Chandra atas pemberian 15 ekor kambing sehingga perayaan diwali tahun ini akan lebih terang mewarnai suasana hari raya ini”.(red/rel)