PMS dan Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Gelar Nobar Jeka Saragih

by

GEOSIAR.COM, TEBING TINGGI,- Nonton Bareng Pertandingan Jeka Saragih yang digelar Partuha Maujana Simalungun ( PMS) dan Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi disambut meriah masyarakat lintas organisasi dan tokoh agama, minggu ( 23/10) bertempat di Cafe Kopang Kantor Pos dijalan Sutomo kota setempat pukul 17.00 Wib.

Bahkan, sebelum pukul 5 sore pertandingan dimulai, warga masyarakat sudah memenuhi kursi ‘ merah ” Yang disediakan pihak pengusaha dipelataran parkir yang cukup luas tersebut.

Dalam pertandingan itu,
Jeka Saragih tampil ganas di semifinal Road To UFC. Petarung asal Bah Passusang Kabupaten Simalungun itu bisa menghabisi lawannya, Won Bin Ki, hanya dalam waktu kurang dari tiga menit.
Jeka menghadapi Ki di semifinal Road To UFC. Berduel di Etihad Arena, Abu Dhabi, Jeka menang KO.

Menyerang sejak awal duel, Jeka bisa memberi lawannya beberapa pukulan dan body kick. Jeka juga terlihat tenang, meski terus dipush Ki, yang notabenenya berpostur sedikit lebih besar.Tapi Jeka tetap bertahan dan cukup memberikan perlawanan sengit hingga lawan sempat juga oyong sebelum KO oleh pukulan maut Jeka Saragih.

Iman Irdian Saragih SE selaku Ketua PMS dan juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi sebelum acara pertandingan dimulai menyebut kita wajib bangga memiliki atlet Internasional dan kini mempertaruhkan harga diri Bangsa, Propinsi Sumatera Utara dan Simalungun, ucap Saragih yang juga Politisi PDI Perjuangan.

Iman Irdian Saragih yang disapa Dian berharap kita harus gotong royong untuk membangun bangsa dan kota ini untuk lebih sejahtera. ” Majukan kota ini dengan kebersamaan dan jemput aspirasi rakyat, pintanya.

Sementara itu, Mayor Purn H Syawal Damanik dan Pdt Rudiaman Saragih mengaku bangga atas digelarnya nonton bareng yang sangat membuat kita bangga. Selain mendoakan Jeka Saragih juga mendoakan Iman Irdian Saragih untuk lebih dekat masyarakat, ucap Rudiaman.(as)

Sebelum acara nobar, seluruh warga yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ketua PMS menyanyikan lagu Sipukkah Huta, wargapun berdiri bertepuk tangan tandan Saragih menang.