LPP RRI Gelar Festival Pelajar Nusantara, Arman Chandra : Ini Penting untuk Generasi Muda

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) menggelar Festival Pelajar Nusantara (FPN) serentak dari tanggal 23 Oktober hingga 27 November.

Puncak acara tingkat nasional dipusatkan di Stadion Manahan dan dijadwalkan dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Kegiatan ini sebagai wadah generasi muda. khususnya pelajar untuk berkreasi. Sekaligus bagian dari upaya membangun dan menuju Indonesia Emas pada 2045,” ujar Kepala Kantor LPP RRI Medan Drs. Agung P. Rosihan Umar didampingi Ketua KADIN Medan Arman Chandra.

FPN di RRI Medan diawali Senam Bersama, Lomba Penyuluhan dan Audisi Lomba Karaoke, Minggu (23/10). Kegiatan ini dapat diikuti masyarakat secara gratis. Acara dilaksanakan halaman LPP RRI Medan. Disediakan doorprize menarik bagi peserta yang beruntung.

“Festival Pelajar Nusantara 2022 dengan tema Pelajar Indonesia Kreatif, Mandiri, dan Bersatu untuk Indonesia Emas, menjadi ajang penting untuk generasi muda menunjukkan minat dan bakat, agar dapat mengurangi angka kasus narkoba dan kegiatan negatif di kalangan pelajar” ujar Ketua KADIN Medan Arman Chandra. (red/rel).