Ketua KADIN Langkat Terpilih Zulkifli akan Membesarkan KADIN di Langkat

by

GEOSIAR.COM, LANGKAT- Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin diwakili oleh Plt Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Langkat, Drs.H. Hermansyah, hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Langkat Masa Bhakti 2012-2027.

Seluruh Pengurus tersebut secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Kadin Sumatera Utara Ivan Iskandar Batubara di Aula Kantor Bupati Langkat, Rabu (19/10/2022).

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH diwakili Plt Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Langkat, Drs.H. Hermansyah, dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Langkat berharap dengan adanya kepengurusan baru Kadin Langkat masa bakti 2022-2027 yang diketua oleh Zulkifli di Kabupaten Langkat ke depan bisa semakin berkualitas, dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

Saya berharap kepada pengurus Kadin untuk segera menyusun strategi dan program kerja. Sebagai wadah yang mengatur pengusaha dan pelaku usaha di Indonesia, peran KADIN harus dapat lebih dioptimalkan untuk meningkatkan iklim yang kondusif terhadap perekonomian yang ada di kabupaten Langkat meningkatkan ke arah yang lebih bermarwah,”.

Sementara Ketua Kadin Langkat terpilih, Zulkifli, ST dalam sambutannya berharap Pemerintah Kabupaten Langkat bisa menjadi mitra yang baik untuk memajukan Kabupaten Langkat dengan menambahkan keanggotan KADIN Kabupaten Langkat dengan target 500 KTA.

Dalam membangun daerah, Kadin Kabupaten Langkat secara terus menerus melakukan konsolidasi organisasi dengan tujuan agar wadah pengusaha ini aktif menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Langkat dengan kajian ilmiah yang tanpa menganggu regulasi pemkab. Kemudian Kemitraan diwujudkan dengan sejumlah program kerja dan kegiatan yang berpotensi membangun dan memeratakan perekonomian,” kata Ketua Kadin Langkat terpilih.

Tampak hadir Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Sumut M. Dahli, Wakil Ketua Umum 0KADIN Sumut M. Santri A. Sinaga, M. Isa Indrawan, Sanggam Bakara, Direktur Eksekutif KADIN Sumut Hendra Utama, Ketua KADIN Medan Arman Chandra, Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Langkat Radian Alfian dan Komtap KADIN Medan M. Rahman.(red/rel)