Ketua Pewarta Hadiri Hari Jadi ke-71 Humas Polri di Ponpes Assairun

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Humas Polda Sumut merayakan Hari Jadi ke-71 Humas Polri di Pondok Pesantren Tahfidz Assairun Rumah Yatim Dhuafa, Jalan Perjuangan Cempaka No 60, Dusun 19 Hamparan Perak, Deli Serdang, Selasa (18/10/2022).

Rombongan Humas Polda Sumut yakni Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi., S.I.K.M.H diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Poldasu AKBP. Dr. H. Herwansyah SH MSi didampingi Kompol Muridan SH beserta staf Bidang Humas Polda Sumut disambut Pendiri Pondok Assairun Aipda Irfansyah yang juga personrl Bidang Hukum Polda Sumut.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH beserta anggotanya.

Kegiatan Hari Jadi Humas Polri ini bertemakam “Hadirkan Kebahagiaan dengan Kepedulian”. Kegiatan penuh sederhana ini diawali dengan pembacaan Tilawah oleh Santriwati Putri Dhuana Berampu.

Dilanjutkan sambutan oleh Kasubbid Penmas Humas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah SH.M.Si. ia menyampaikan tetap bersyukur dan ikhlas serta sabar dalam mendidik dan mengasuh anak-anak yatim piatu dan kaum duafa serta anak-anak jalanan yang dikutip dan mondok di Pesantren Assairun ini.

“Fastabiqul khairat berlomba lomba berbuat kebaikan tanpa pamrih,” ucap AKBP Herwansyah.

Dia juga mengingatkan jangan pernah meninggalkan protokol kesehatan Covid 19 dan tetap menjaga kebersihan di lingkungan Pondok Assairun.

Pendiri Pondok Assairun Aipda Irfansyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabid Humas Poldasu yang diwakili Kasubbid Penmas Humas Poldasu AKBP. Dr. Herwansyah, SH.M.Si didampingi Kompol Muridan SH dan dihadiri Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

“Semoga Allah Swt Tuhan YME membalas kebaikan atas semuanya dan dijauhkan dari bala bencana serta dalam lindungan, diberikan rahmat hidayah dari Allah swt,” ucap Aipda Irfansyah.

Setelah itu pemotongan kue Hari Jadi Humas Polri dan diberikan suapan kepada santri yatim piatu di Pondok Assairun oleh Kasubbid Penmas Humas Poldasu AKBP. Dr. Herwansyah, SH.M.Si.

Lalu AKBP Herwansyah memberikan sembako di Pondok Assairun. Baru kemudian pembacaan doa oleh santri Ahmadi Saputra Ujung dan Sholawat Bersama.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyuapi santri Pondok Assairun dalam rangka Hari Jadi ke-71 Humas Polri.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga salat Zuhur bersama santri Pondok Assairun. Santri Pondok Assairun mendoakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH diberi kesehatan, murah rejeki dan panjang umur.(rel)