Kapolres Bertekad Laksanakan Perintah Presiden, Lebih Humanis Penanganan Kasus Hukum 

by

GEOSIAR.COM, SERGAI,- Guna menyikapi perintah langsung perintah Pimpinan Tertinggi Polri, Presiden Joko Widodo, Polres Sergai akan menyikapi dengan 4 langkah pembenahan bagi penanganan ketertiban umum di wilayah hukumnya. Hal tersebut dikatakan Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Mahfud MiK kepada wartawan, Senin (17/10/2022) di Sei Rampah.

Usai kembali dari pertemuan para Kapolres Se Indonesia yang dilakukan pekan lalu di Jakarta, pihaknya bertekad membenahi dan mengaplikasikan perintah Presiden tersebut dalam penanganan semua perkara dan bersikap keseharian personil Kepolisian di wilayahnya.

Diantaranya, pertama melaksanakan tugas pokok dengan baik, yakni semua tugas pelayanan pengayoman dan pengabdian. Kemudian laksanakan tugas dengan kejujuran. Semua personil melakukan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

Kemudian, lebih humanis dalam bekerja, artinya lebih bersikap tanpa arogan, semua pekerjaan demi bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat. Dan
Membantu pemerintah dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing.

Kesemuanya ini bila dilaksanakan dengan baik akan didapatkan pengabdian, pelayanan dan pengayoman sebagaimana tugas utama Polri di tengah masyarakat, ujarnya.

Marilah kita berubah dan memperbaiki kinerja kita yang dipercaya masyarakat untuk melayani masyarakat dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat sipil, harapnya.

“Jadilah Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dan responsif terhadap keluhan masyarakat,” harapnya. (LS)