Jalan Sehat Meriahkan HUT Partai Golkar Ke -58, Tingkat Kabupaten Samosir

by

GEOSIAR.COM. SAMOSIR – Ratusan simpatisan dan kader Partai Golkar DPD Kabupaten Samosir, meriahkan HUT Partai Golkar Ke 58 melakukan jalan sehat, yang startnya dimulai dari Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Hariara Tolu Desa Parsaoran I, melalui jalan protokol Kota Pangururan sepanjang 3 km, menuju Terminal Kota Pangururan sebagai pusat kegiatan perayaan, Minggu (16/10/2022).

Setibanya di Terminal Pangururan, peserta jalan sehat disambut dengan Tortor Tarian Batak, sekaligus melaksanakan acara doa syukuran perayaan HUT Partai Golkar Ke – 58.

Selain melaksanakan jalan sehat, panitia perayaan juga melakukan senam kebugaran, aksi sosial donor darah, pengobatan gratis, dan hiburan door prize yang berlangsung dengan meriah dan sukses.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Rosinta Sitanggang mengatakan,” memaknai perayaan tersebut, Partai Golkar di Republik Indonesia ini sudah berbuat yang terbaik di Pemerintahan, yang selalu kita berharap untuk kemajuan dan perbaikan – perbaikan yang kurang, sehingga apapun terjadi di Negara kita ini, kita harus selalu meredam apapun gejolak – gejolak yang akan ada di Republik ini,” ungkapnya.

Dan di Ulang Tahun yang ke 58 tahun ini, mudah – mudahan Partai Golkar makin dicintai masyarakat dan disayangi, karena Partai Golkar sudah berbuat kurang lebih 58 tahun, dan sekarang saatnya Partai Golkar akan berbuat lagi yang terbaik untuk Indonesia”, jelas Rosinta Sintanggang.

Sementara itu Darwin Rumapea Ketua Panitia Perayaan mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan perayaan adalah,”mengajak masyarakat Samosir khususnya dalam rangka Perayaan HUT Partai Golkar Ke 58, untuk bersama – sama sehat, untuk bersama – sama berpikir yang lebih jernih, dan mengenal seperti apa Partai Golkar yang sudah 58 tahun berbuat,”ujarnya.

Darwin Rumapea juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader – kader Partai Golkar yang telah mensukseskan kegiatan perayaan, para simpatisan, para donatur yang membantu kesuksesan acara,” pungkasnya penuh harap.(SS)