KADIN Medan Apresiasi Kegiatan Event Fun Run dan TNI Expo Di Lapangan Benteng

by

GEOSIAR.COM, MEDAN,- Kamar Dagang dan Industri Medan mengapresiasi kegiatan Event Fun Run dan TNI Expo di lapangan Benteng Medan, Sumatera Utara, Minggu (16/10/2022) berlangsung meriah.

Kegiatan yang digelar Kodam I Bukit Barisan ini mendapat antusiasme dari puluhan ribu masyarakat.

“Melalui kegiatan pameran TNI Expo dan Alutsista TNI AD ini diharapkan kedekatan antara TNI dengan rakyat semakin solid. Sejarah mencatat soliditas prajurit dengan rakyat merupakan strategi yang tidak tertandingi dalam implementasi konsep pertahanan rakyat, TNI adalah Kita” ujar Ketua KADIN Medan Arman Chandra dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Medan, Senin (17/10/2022).

Dijelaskan, di lokasi Expo, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, Msi Pangdam I/BB, saat membuka kegiatan mengaku bangga sekaligus senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.

“Kemeriahan dan antusiasme masyarakat dalam kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI adalah Kita,” ujar Daniel.

Daniel pun berharap, kegiatan fun run di Medan ini bisa menjadi sarana meningkatkan kebugaran fisik, baik di kalangan prajurit maupun masyarakat umum.

“Event ini juga sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet cabang olahraga atletik,” kata Daniel

Terlebih, tahun 2024 Provinsi Sumatera Utara dan Aceh akan menjadi tuan rumah PON (Pekan Olahraga Nasional), sehingga mulai saat ini harus melaksanakan persiapan matang dan pembinaan berkelanjutan.(red/*)